RAPAT KERJA 2016

  • PDF

RAPAT KERJA 2016

Bangkalan, 01 Oktober 2015 - Universitas Trunojoyo Madura yang dikenal dengan UTM ini mengadakan Rapat kerja dengan tema “Peningkatan Daya Saing Universitas Trunojoyo Madura Melalui Pengembangan Potensi”, Rapat Kerja 2016 ini adalah Rapat Kerja kedua yang dilaksanakan pada masa kepemimpinan Rektor UTM Periode 2014-2018 yang akan berlangsung selama 10 hari di Gedung Graha Utama Lantai 10.

UTM mengadakan Rapat Kerja 2016 dalam rangka untuk mensinergikan keseluruhan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Universitas, Fakultas, Program Studi dan Unit-Unit, dengan harapan pencapaian visi misi yang telah ditetapkan.

Rektor UTM, Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M.Si mengatakan “Memasuki Milestone kedua UTM, Visi untuk menjadikan UTM unggul di bidang pendidikan dan riset, berbasis potensi Madura perlu mendapatkan perhatian semua civitas akademika UTM”.

Di dalam Rapat Kerja 2016 ini arah kebijakan UTM tahun 2016 akan difokuskan pada upaya penguatan Laboratorium Science dan Social, Inisiasi Inkubator bisnis dan pembentukan pokja Science Techno Park (STP) sebagai muara untuk mewujudkan STP yang berbasis pada local Madura. Upaya ini dilakukan seiring dan sejalan dengan upaya peningkatan status akreditasi Program Studi dan Institusi sebagai wujud pemenuhan akuntabilitas UTM terhadap masyarakat dan Negara.

Perencanaan merupakan rangkaian awal dari fungsi manajemen secara keseluruhan yang menentukan keberhasilan tujuan suatu organisasi, dalam pelaksanaan Rapat kerja ini diharapkan semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Universitas, Fakultas, Program Studi dan juga Unit-Unit dapat bersinergi dalam membangun UTM yang lebih baik untuk kedepannya.

 

Share this post

Add comment


Security code
Refresh