PENGUKUHAN LULUSAN SARJANA DAN PASCASARJANA FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA SEMESTER GANJIL 2016/2017

  • PDF

 

PENGUKUHAN LULUSAN SARJANA DAN PASCASARJANA

FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA

SEMESTER GANJIL 2016/2017

IMG 6633 

Kamis, 02 Maret 2017, Fakultas Hukum Universitas Trunojoyo Madura melaksanakan Rapat Senat Terbuka Yudisium Sarjana dan Pascasarjana Ilmu Hukum Semester Ganjil Tahun akademik 2016/2017, pengukuhan lulusan sarjana dan pascasarjana fakultas Hukum tersebut berlangsung di Gedung Graha Utama Lantai 10 pada pukul 10.00 WIB yang dihadiri langsung Pimpinan Fakultas Hukum, Staf TU, peserta Yudisiawan Semester Ganjil Tahun akademik 2016/2017 dan Tamu Undangan.

Sebanyak 99 Orang Yudisiawan Fakultas Hukum pada Semester Ganjil Semester Ganjil Tahun akademik 2016/2017 terdiri dari 80 orang dari S1 (sarjana) Ilmu Hukum dan 19 orang dari S2 (pascasarjana) Ilmu Hukum yang dikukuhkan langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Prof. Dr. Nunuk Nuswardani, SH., MH,.

Yudisiawan Terbaik Fakultas Hukum Semester Ganjil Tahun akademik 2016/2017 diraih dari S1 Ilmu Hukum. “terima kasih banyak saya sampaikan kepada para Pimpinan, Dosen dan Staf TU Fakultas Hukum yang telah membantu saya dan kami semua para yudisiawan untuk mendapatkan gelar Sarjana dan juga Magister, saya berharap Fakultas Hukum kedepan akan lebih meningkat dan akan lebik baik lagi”. Ujar Lesti dalam sambutannya mewakili Yudisiawan.

Rapat Senat Terbuka Fakultas Hukum tersebut dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Prof. Dr. Nunuk Nuswardani, SH., MH., dalam sambutannya Prof. Nunuk Menyampaikan “Dengan ini saya sampaikan kepada para yudisiawan bahwa Berhak mendaptakan Gelar Sarjana bagi yang S1 dan Magister untuk S2, saya berharap pada lulusan ini agar selalu meningkatkan diri dan lebih dewasa dalam hal menyikapi permasalahan yang akan dihadapi, saya juga berharap yudisiawan sekalian dapat lebih serius kedepannya dalam menempuh karirnya dan saya doakan semoga kalian sukses dan bisa mencapai apa yang kalian cita-citakan”

“Setelah pengukuhan ini, saya berharap kepada para yudisiawan pertama, Memperbaiki niat, yang awal niatnya masih kurang baik maka setelah menjadi sarjana mereka harus lebih baik niatnya, kedua mereka kedepannya lebih serius dalam menata hidup, karena setelah menjadi sarjana mereka akan dihadapkan dengan tantangan hidup yang lebih rumit, ketiga Lebih dewasa dalam menghadapi permasalahan yang nantinya akan mereka hadapi setelah lulus dan menjadi sarjana, keempat mereka dapat menjaga almamater dimanapun mereka berada dan harapan saya juga mereka dapat ikut serta dalam membangun UTM kedepannya” ungkap Prof. Dr. Nunuk Nuswardani, SH., MH, dalam sebuah wawancara.

Sementara itu, Lesti Permatasari, SH sebagai lulusan terbaik menyatakan “saya sangat berterimakasih kepada pimpinan, dosen dan juga para staf di Fakultas hukum karena tanpa bantuan dari mereka saya mungkin tidak akan seperti yang sekarang ini, harapan saya selanjutnya FH kedepannya akan jauh lebih baik lagi dan dapat meningkat kualitas dan pelayanannya kepada mahasiswa”

Pengukuhan lulusan sarjana dan pascasarjana tersebut berlangsung dengan sangat baik, dari Pembukaan yang dilanjut dengan Laporan Akademik oleh Wakil Dekan I Bagian Akademik Tolib Effendi, SH., MH dan kemudian penyerahan salinan surat keputusan lulusan oleh Dekan kepada Para yudisiawan dan dilanjutkan dengan pembacaan do’a hingga di akhiri dengan pengetokan palu sebanyak tiga kali oleh Prof. Nunuk selaku Dekan fakultas Hukum.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh